Jumat, 18 Maret 2011

Blukuthuk...blukuthuk...

Kau ingin tahu apa yang kurasakan sekarang....? Sepertinya tidak. Hmm....aku tidak ingin mengeluh di sini. Tapi aku ingin menumpahkan apa yang kurasakan tanpa berkesan mengeluh. Itu yang sedang kupikirkan bagaimana caranya.

Kalau aku bilang lelah saat ini, orang akan bilang aku mengeluh. Kalau aku berbagi beban yang kurasakan di sini, orang akan bilang aku drama queen. Kalau aku menangis, orang bilang aku seorang manja. Kalau aku ingin ada orang yang bisa membelai kepalaku setiap saat, orang bilang aku seperti anak kecil.

Akhirnya hanya duduk saja sendirian....sudah tak tahu lagi apa yang dirasakan. Semua sedikit buyar. Tak jelas kemana ujungnya, tak kelihatan titik terangnya. Hanya bisa jalani apa yang sekarang ada di depan. Banyak yang ingin kuubah, banyak yang ingin kuganti, banyak yang ingin kuperbaiki.

Hanya berharap aku mampu melakukannya nanti......(-.-)

Tidak ada komentar: