Rabu, 29 September 2010

ga usah dikasih judul..cuma curhat..hehe

Pernyataan bahwa kita akan merasa sesuatu itu berharga setelah kita kehilangan itu memang benar adanya. Sama halnya dengan apa yang aku alami dengan kedua sahabatku, Onie dan Chemitz, yang sudah jarang ada di Solo. Bukan berarti aku baru saja merasa kehilangan kalian ya, Sobat. Sejak kalian ada indikasi ga di Solo saja sudah bingung. Tapi aku benar-benar terasa semalam atau saat aku perlu teman bicara.

Maaf ya..teman-teman yang lain..bukan aku tak menganggap kalian. Tapi kedua sahabatku yang ini memang spesial buat aku. Mereka yang all the time selalu ada buat aku. Bahkan di saat tenagh malam aku perlu teman bicara pun mereka selalu ada. Entah mereka mendengarkan curhatanku dengan hati mengumpat ato gimana, tapi setidaknya mereka tetap menjadi teman baik yang mendengarkan..hehehe..(piiissss... ^^v). But I miss you both, girls..!

Biasanya, saat tengah malam perlu teman bicara, kedua sahabatku ini selalu menyediakan telinganya untukku. Saat malas tidur di rumah, tinggal aku telpon mereka "Say,,aku bobok tempatmu yaaa.." ato "Say..bobok tempatku aja..". Saat tengah malam pengen cari udara segar, tinggal sms mereka ngajak keluar sebentar. Kalopun mereka keberatan mereka pasti ngomong dengan jujurnya dan pasti memberi solusi yang lain. Uuhh...baiknya sahabat-sahabatku ini..fufufu..

Sekarang...tengah malam,,pusing,,di rumah cuma dicecar pertanyaan sama nyokap (maaf ya,,buuu...terkadang anakmu ini memang pengen diam sendiri di rumah)..ternyata bingung juga mau hubungi siapa. Setelah dipikir-pikir..ternyata aku kangen berbagi kamar sama kalian, berbagi kasur sama kalian, berbagi cerita sama kalian, berbagi bantal dan guling sama kalian, berbagi baju...asal jangan berbagi pakaian dalam aja..wkwkwkwkwk.

Semua akan kembali ke asalnya. Wuuiihh..dengar kata-kata itu mungkin sedikit ngeri. Yang terbayang pasti kematian. Tapi sebenarnya itu juga yang terjadi dalam persahabatanku dengan kedua cewek ini. Dulu pertama masuk kuliah kita memang selalu bertiga. Kemana-mana juga bersama..tapi karena ada kesalahpahaman akhirnya kita tercerai berai. Setelah cukup lama tidak menjalin kebersamaan, (ceileee...) akhirnya kita bertiga bisa akrab lagi seperti semula. Entah ada angin apa. Sepertinya terjadi begitu saja dengan sendirinya. Itu pula yang membuat mereka berdua spesial di mataku.

Banyak hal kupelajari dari mereka. Mereka tidak pernah meninggalkan teman mereka entah salah atau benar. Kalau memang teman mereka salah, mereka tidak pernah menyalahkan. Cukup menemani dan menyikapinya dengan bijak. Ooh..so sweet, girls.. Hehehehe.

Haaa...sudahlah. Bercerita membuatku semakin pengen ngumpul sama mereka saja. huhuhu..
baik-baik lah kalian di sana ya, temaaaann...
Kapan-kapan kita berbagi lagi ya...termasuk berbagi bakwan goreng favorit Onie di Kansas...hehehehehe..

Tidak ada komentar: