Selasa, 09 November 2010

PSIKIATER?? Yes or No??

Hmmm....sebenarnya ini bukan sesuatu yang serius. Hanya tergelitik dengan obrolan semalam bersama seorang sahabat. Seorang sahabat sedang merasa perlu seorang teman untuk sharing. Dan datanglah aku ke sana. Masalah sederhana sebenarnya. Masalah yang biasa dihadapi orang-orang dengan pertemanan tipe swinger macam kita. Setelah ngobrol ke sana kemari balik ke sana dan kemari lagi...sampailah ke satu pembicaraan yang membuatku sedikit geli dan mungkin bertanya-tanya... Benarkah...????

Kalian tahu apa yang diungkapkan sahabatku? Dia bilang aku itu menakutkan...berbahaya... hehehehehehe.... Sebenarnya heran juga sih... Bagaimana bisa...? Tapi dengan gamblang dia membeberkan alasannya. Ummm...tapi untuk dibeberkan di sini,,, aku pikir-pikir dulu yaaa....^^,

Tapi itu juga yang akhirnya membuatku berpikir... Apa iya aku memang butuh bantuan seorang psikiater...?? Jujur saja..memang sepertinya perlu...hehehehe. Tapi sebenarnya aku pun menikmati sifat seperti sekarang ini. Dan sahabatku menyebutnya sebagai nature. Memang seperti itulah saya. Dari ulasan sahabatku semalam memang ada yang lucu. Katanya dengan sikap seperti ini mungkin aku memang cocok menjadi marketing atau pekerjaan yang selalu berhubungan dengan orang banyak. Heheww... Tapi ada dampak negatifnya juga. Mungkin orang yang hafal sifatku ini bisa jadi nantinya akan takut dan berhati-hati dalam membaca sikapku. Hmmm....

Jadi buat teman-teman...sebenarnya pun aku tak sengeri itu sih...tapi memang ada kalanya bisa jadi seperti penggambaran sahabatku..hohoho.. Tapi yang penting selama ini aku bisa berdampingan dengan sahabat-sahabatku dengan aman, damai, sentosa, dan sejahtera. Tenang, ,kawan...dengan kalian aku apa adanya. Hehehehehe....

Tidak ada komentar: